Sunday, March 5, 2017

Bandar Bola Jakarta - Mourinho Tidak Menyalahkan Wasit untuk Hasil Imbang MU

Bandar Bola Jakarta - Mourinho Tidak Menyalahkan Wasit untuk Hasil Imbang MU - Jose Mourinho mengatakan wasit Kevin Friend bukanlah penyebab hasil imbang kontroversial 1-1 Premier League Manchester United dengan 10 pemain Bournemouth.

Bandar Bola Jakarta - Mourinho Tidak Menyalahkan Wasit untuk Hasil Imbang MU
Bandar Bola Jakarta


pertandingan Sabtu di Old Trafford melihat Andrew Surman dikirim untuk pengunjung setelah penalti Josh King telah dibatalkan pembuka Marcos Rojo ini.

Zlatan Ibrahimovic - yang kemudian melewatkan penalti - dan Tyrone Mings berdua beruntung lolos kartu merah sendiri pada akhir panik babak pertama.

Bandar Bola Jakarta



United maju Ibrahimovic bertujuan siku bek Bournemouth pembalasan atas apa yang tampaknya menjadi cap di kepalanya dari bek Bournemouth sebelum pemecatan Surman untuk mendorong mantan kapten Swedia.

"Dua keputusan penting Kevin punya benar - dua hukuman dua penalti ada keraguan tentang hal itu," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Wasit membuat keputusan nya - saya selalu membela bahwa wasit adalah salah satu yang memiliki keputusan.

"Bagi saya wasit yang baik dan jika kami tidak menang itu karena itu Artur Boruc membuat kinerja yang luar biasa, itu karena tidak beruntung, itu karena kami tidak cukup baik untuk mewujudkan tujuan untuk dominasi yang kita miliki . "

Mourinho menegaskan larangan retrospektif untuk Mings tidak akan peduli padanya setelah Serikat menjatuhkan poin mahal dan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tanah di atas empat saingan mereka.

Manajer Inggris menambahkan:.. "Aku pria sepak bola saya di sepak bola selama bertahun-tahun saya tidak ingin berbicara setelah pertandingan tentang apa yang terjadi selama pertandingan.

"Wasit ada di sana. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya akan senang jika Tyrone Mings mendapat tiga, larangan empat atau lima pertandingan, saya benar-benar tidak peduli tentang hal itu.

"Dia [Mings] tahu apa yang dia lakukan lebih baik dari orang lain. Dia tahu lebih baik daripada ref apa niatnya itu atau tentang emosi saat itu.

"Saya tidak ingin berbicara tentang hal itu, itu tidak penting bagi saya. Hasilnya adalah penting bagi saya. Sekali lagi kami pantas menang jauh tapi kami tidak. Kami kehilangan kesempatan yang baik untuk menutup kesenjangan."

Posted by Arbobet

No comments:

Post a Comment